Senin, Januari 25, 2010

Juara : Qatar Badminton Grand Prix 2010

Sudah kita ketahui bersama, banyak event olah raga yang rutin diadakan di Qatar. Salah satunya adalah Badminton – olah raga kesenangan abang- yang penggemarnya di Qatar makin hari makin banyak aja. Event tahunan badminton yang ada seperti Chairman Cup, Oil & Gas Championship, Education City Cup, Kings Cup hingga Qatar Badminton Grand Prix. Event yang terakhir ini diselenggarakan oleh Al-A’rabi Sport Club (Doha) yang disebut-sebut sebagai hajatan badminton terbesar di Qatar sebagaimana yang diberitakan Qatar Tribune. Terbesar karena diikuti sekitar 550 peserta dari 27 jenis paspor berbeda dengan berbagai kategori perorangan, diantaranya under 10, 13, 17, 19, dewasa (senior dan junior) serta veteran. Semuanya untuk permainan tunggal, ganda dan ganda campuran.

Abang di daftarkan oleh seorang teman yang menjadi pemain senior sekaligus pelatih di Al-Shaheen Club -Pak Mahmud- (ma kasih coaching nya yah..) pada ketegori Dewasa (Junior) untuk bermain tunggal dan ganda. Lumayanlah untuk uji stamina dan tambah pengalaman.

Bolak-balik Mesaieed-Doha @ 39 KM setiap hari selama seminggu memang lumayan melelahkan. Tapi kalo melihat hasilnya ehm…ga mengecewakan. Dari 2 kategori yang abang ikuti, abang bisa bawa 2 trophy (plus QR hehe..). Juara 2 di ganda dan juara 1 di tunggal. Jadilah Abang juara di Qatar Badminton Grand Prix 2010.

2 komentar:

Syarif Achmad mengatakan...

wah.... selamat,ya. Biar pada tahu kemampuan org Indonesia

Abang-Qatar mengatakan...

Syukron Pak Syarif..Surprise banget dikasih komentar ama yg punya tentangqatar.