Senin, Mei 24, 2010

Special untuk Nyonye tercinta

Tulisan ini sangat special abang posting untuk Nyonye tercinta. Seseorang yang mau di ajak susah dan senang, sedih dan gembira. Seorang wanita muslimah yang mau menemani abang diperantauan dengan panas dan dinginnya suhu di tanah arab, dengan alam dan adatnya yang keras. Rela meninggalkan saudara dan keluarga besarnya yang berasal dari Betawi -dan ini langka- untuk menjadi pendamping setia. Seorang ibu yang menyayangi, mendidik dan mengajar dengan sangat sabar kepada para buah hati abang.

Abang yakin, seyakinnya ada sesuatu yang diharap olehmu dari semua "pengorbanan" itu, ridho ilahi. Atas semua ini, abang hanya bisa berdo'a semoga Allah Robbuna Kariim, yang Maha Kaya lagi maha Pemberi, memberikan ganjaran yang banyak kepadamu dan memasukkanmu ke dalam surga yang tinggi, amin.

Istriku...,
Saat ini abang tau bahwa dalam beberapa hari kedepan, insya Allah engkau akan berjuang (lagi) melahirkan buah hati kita tercinta. Abang juga tau bahwa engkau akan menghadapi puncaknya masa-masa sulit bagi seorang wanita. Bahkan abang juga tau bahwa ini adalah jauh lebih sulit dari dua persalinan sebelumnya bersama 1001 masalah yang ada didalamnya.

Wahai ibu dari anak-anakku....,
Abang sangat mengenalmu sebagai wanita yang kuat, istri sholehah, ibu yang penyabar. Tiada kata yang dapat abang sampaikan untuk memberi semangat dan dorongan atas perjuanganmu ini melainkan apa yang menjadi kaidah dalam beragama "Al jazaau min jinsin amal"...balasan itu tergantung dari jenis (susah) nya beramal...dan "Laisal jazaaul ihsaanu illal ihsaan"..tidaklah kebaikan itu melainkan akan dibalas dengan kebaikan juga...

Hendaklah Engkau senantiasa mengingat pula berita baik dari Sang Pemilik segalanya "Fa innama'al 'usri yusraa..innama'al 'usri yusraa". Tidaklah sia-sia Dia mengkhabarkan kepada kita bahwa "setelah kesusahan, ada kemudahan". Bahkan khabar itu diawali-Nya dengan kata taukid "inna" sebagai penguat dan diulang sekali lagi sehingga memang setelah kesempitan pasti ada kelapangan, setelah kesusahan pasti ada kemudahan.

Pendampingku yang setia....,
Menjelang persalinan ini abang mengucapkan: "Selamat berjuang, diri dan do'a abang senantiasa menyertaimu".

Abang
yang selalu menyayangimu.

2 komentar:

Revolsami mengatakan...

selamat ya bro.. moga kelak menjadi anak yang saleh/salehah.. moga anak dan istri diberi kesehatan juga.

Unknown mengatakan...


Saya berucap dsni... terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di HONGKONG hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap tp itu tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh nya saja . . itu pun tdk cukup biaya mamaku di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halamanku buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471/ 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu sprti aku . aminn